Jumat, 29 Juni 2012

awal dari kesusesan,,,,,,

JUMAT 29/06/2012-ini adl tulisan gua yg pertama ntk blogger gua. setelah saya menulis"SELAMAT DATANG"di blog gua, saya lngsung menulis tulisan ini. maklum gua bokin blog pd malam hari. pd mlm ini gua hanya menulis seadanya.
 Sebenarnya gua ingin nulis di blog gua ini dg kgiatan gua sehari-hari, but berhubung wktu mevet n gua dh ngantuk berat yaa gua nulis semelek mata gua ajha. misal pagi ini gua bngun subuh2 (jarang2 hehehe) sholat teruus jhoging sambil window shoping (londri mata :D).
 Emang kesempatan itu ngg' datang tiap hari makanya gua bersihin tu mata ampek sekinclong-kinclongnya. teman gua tmbah ada yg lebih parah lw ngelihat ngg' kedip2, gua tinggalin deh dianya disitu. abiz itu malem deh terus gua nulis ni blog asal2an. :P

3 komentar: